kumpulan Doa Sebelum & Sesudah Komuni Kudus

Posted by Unknown on 4:40 AM

Doa Sebelum dan Sesudah Komuni Kudus

kumpulan Doa Sebelum & Sesudah Komuni Kudus

 Doa St. Thomas Aquinas sebelum Komuni Kudus.

Maha Kuasa, Allah yang kekal, aku mendekat kepada Sakramen Anak--begotten Anda, Tuhan kita Yesus Kristus. Akulah yang pendekatan sakit dokter kehidupan. Akulah yang najis datang ke air mancur rahmat; buta, dengan cahaya kecerahan abadi; miskin dan membutuhkan, kepada Tuhan langit dan bumi. Oleh karena itu, saya mohon Anda, dengan belas kasihan Anda, untuk menyembuhkan penyakit saya, membersihkan kekotoran saya, mencerahkan kebutaan saya, memperkaya kemiskinan, dan pakaian ketelanjangan saya. Kemudian akan saya berani untuk menerima roti Angles, Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan, dengan hormat dan kerendahan hati, penyesalan dan cinta, kemurnian dan iman, dengan tujuan dan niat yang diperlukan untuk kebaikan jiwaku. Grant, aku menasihatkan kamu, supaya aku dapat tidak hanya Tubuh dan Darah Tuhan, tetapi juga kasih karunia dan kekuatan sakramen.
Kebanyakan penyayang Tuhan, memungkinkan saya sehingga untuk menerima Tubuh Anak yang tunggal Anda, Tuhan kita Yesus Kristus, yang ia ambil dari Perawan Maria, yang saya dapat ditemukan layak untuk dimasukkan ke dalam tubuh mistik, dan dihitung di antara anggotanya .
Paling mencintai Bapa, hibah yang saya mungkin suatu hari melihat muka dengan muka tercinta Anak Anda, yang sekarang aku berniat untuk menerima di bawah selubung sakramen, dan yang dengan Anda dan Roh Kudus, hidup dan memerintah selama-lamanya, satu Tuhan, dunia tanpa akhir. Amin.
Doa St. Ambrose sebelum Komuni Kudus.
Tuhan, Yesus Kristus, saya mendekati meja perjamuan Anda takut dan gentar, karena aku orang berdosa, dan tidak berani mengandalkan layak saya sendiri tetapi hanya pada kebaikan dan belas kasihan. Saya dikotori oleh banyak dosa dalam tubuh dan jiwa, dan dengan pikiran terjaga dan kata-kata. Anggun Allah keagungan dan kagum, saya mencari perlindungan Anda, saya mencari kesembuhan Anda, orang berdosa bermasalah miskin yang saya, saya menarik bagi Anda, air mancur dari semua rahmat. Aku tidak tahan penilaian Anda, tapi saya percaya dalam keselamatan Anda. Tuhan, saya menunjukkan luka saya kepada Anda dan mengungkap rasa malu saya sebelum Anda. Aku tahu dosa saya banyak dan besar, dan mereka mengisi saya dengan ketakutan, tapi saya berharap di belas kasihan Anda, karena mereka tidak dapat nomor.
Tuhan Yesus Kristus, Raja yang kekal, Allah dan manusia, disalibkan bagi umat manusia, memandang saya dengan rahmat dan mendengar doa saya, saya untuk percaya Anda. Kasihanilah aku, penuh kesedihan dan dosa, karena kedalaman kasih sayang Anda tidak pernah berakhir. Pujian kepada Anda, tabungan korban, yang ditawarkan di atas kayu salib bagi saya dan bagi seluruh umat manusia. Pujian untuk darah yang mulia dan berharga, yang mengalir dari luka-luka saya disalibkan Tuhan Yesus Kristus dan mencuci dosa-dosa seluruh dunia. Ingat, Tuhan, makhluk, yang kamu telah ditebus dengan darah Anda. Saya bertobat dosa-dosa saya, dan saya merindukan untuk meluruskan apa yang telah saya lakukan.
Bapa yang penuh belas kasihan, mengambil semua pelanggaran dan dosa-dosa saya; memurnikan saya dalam tubuh dan jiwa, dan membuat saya layak untuk mencicipi maha kudus. Tubuh Anda mungkin dan darah, yang saya berniat untuk menerima, meskipun saya tidak layak, bagi saya pengampunan dosa saya, membasuh bersalah saya, akhir pikiran jahat, dan kelahiran kembali naluri saya lebih baik. Mungkin itu menghasut saya untuk melakukan pekerjaan menyenangkan bagi Anda dan menguntungkan untuk kesehatan saya dalam tubuh dan jiwa, dan menjadi pertahanan tegas terhadap tipu muslihat musuh saya. Amin.
Doa Padre Pio setelah Komuni Kudus
Tinggal dengan saya, Tuhan, untuk itu perlu memiliki Anda hadir sehingga saya jangan lupa Anda.
Anda tahu betapa mudahnya saya meninggalkan Anda.
Tinggal dengan saya, Tuhan, karena aku lemah dan aku membutuhkan kekuatan Anda, bahwa saya mungkin tidak jatuh begitu sering.
Tinggal dengan saya, Tuhan, untuk Anda hidup saya dan tanpa Anda saya tanpa semangat.
Tinggal dengan saya, Tuhan, untuk Anda yang ringan dan tanpa Anda aku dalam kegelapan.
Tinggal dengan saya, Tuhan, untuk menunjukkan kehendak Anda.
Tinggal dengan saya, Tuhan, sehingga saya mendengar suara Anda dan ikuti Anda.
Tinggal dengan saya, Tuhan, karena aku ingin mencintai-Mu sangat banyak dan selalu di perusahaan Anda.
Tinggal dengan saya, Tuhan, jika Anda ingin saya untuk setia kepada Anda.
Tinggal dengan saya, Tuhan, miskin seperti jiwa saya adalah saya ingin menjadi tempat hiburan bagi Anda, sarang Cinta.
Tinggal dengan saya, Yesus, untuk itu semakin larut dan hari ini datang untuk menutup dan kehidupan berlalu, kematian, penghakiman dan pendekatan kekekalan. Hal ini diperlukan untuk memperbaharui kekuatan saya, sehingga saya tidak akan berhenti di sepanjang jalan dan untuk itu, saya perlu Anda. Hal ini semakin larut dan pendekatan kematian, aku takut kegelapan, pencobaan, kekeringan, salib, penderitaan. O bagaimana saya harus Anda, Yesus saya, di malam ini pengasingan!
Tinggal dengan saya malam ini, Yesus, dalam hidup dengan semua bahaya, saya perlu Anda.
Biarkan saya mengenali Anda sebagai murid Anda lakukan di pemecahan roti, sehingga Komuni Ekaristi menjadi cahaya yang menyebar kegelapan, kekuatan yang menopang saya, sukacita unik hatiku.
Tinggal dengan saya, Tuhan, karena pada saat kematianku, aku ingin tetap bersatu untuk Anda, jika tidak dengan Komuni, setidaknya oleh kasih karunia dan cinta.
Tinggal dengan saya, Tuhan, untuk itu adalah Anda sendiri saya mencari, Cinta, Yang Mulia, Will Anda, Your Heart, Roh Anda, karena aku mencintai Anda dan meminta tidak ada imbalan lain tetapi untuk mencintai Anda lebih dan lebih.
Dengan cinta tegas, saya akan mencintai Anda dengan sepenuh hati saya sementara di bumi dan terus mencintai Anda dengan sempurna selama-lamanya. Amin.

Doa Santo Basil Agung setelah Komuni Kudus
O Kristus, Guru dan Tuhan, Raja usia dan Pencipta semua, saya berterima kasih kepada Anda untuk semua hal-hal baik yang Anda telah diberikan kepada saya dan untuk penerimaan Anda Misteri yang paling murni dan memberi hidup.
Saya berdoa Anda, oleh karena itu, hai kekasih yang baik dari umat manusia, terus saya di bawah perlindungan Anda di naungan sayap-Mu.
Memberikan yang dengan hati nurani yang murni, sampai napas terakhir saya, saya mungkin layak mengambil Hal Kudus Anda, untuk pengampunan dosa dan hidup yang kekal.
Untuk Anda adalah roti Kehidupan, Air Mancur kekudusan, dan Bestower berkat, dan untuk Anda kami memberikan kemuliaan bersama-sama dengan Bapa dan Roh Kudus, sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.
Doa St Yohanes Krisostomus setelah Komuni Kudus
Karena dibuat layak untuk ikut serta dalam cara mistik Tubuh rapi Anda dan Darah yang berharga, ya Kristus Tuhan kita, aku menyoraki dan memberkati, ibadah dan memuliakan Anda, dan menyatakan kebesaran tindakan penghematan Anda, sekarang dan selama-lamanya. Amin .

Doa St. John Damaskus setelah Komuni Kudus

Tuhan, Allahku, unextinguishable dan terlihat api, Anda membuat malaikat Anda menyala api.
Cinta tak terkatakan Anda Anda telah memberi saya Flesh ilahi Anda sebagai makanan, dan melalui persekutuan ini Tubuh rapi Anda dan Darah yang berharga Anda menerima saya sebagai mendapat bagian dari keilahian Anda.
Menembus semua tubuh saya dan jiwa, semua tulangku dan otot.
Mengkonsumsi dosa-dosa saya dalam api.
Mencerahkan jiwa saya dan menerangi pikiran saya.
Menguduskan tubuh saya dan membuat tempat tinggal Anda di saya bersama-sama dengan Bapa diberkati Anda dan semua-suci Roh, supaya aku selalu tinggal di dalam Anda, melalui perantaraan Bunda rapi Anda dan semua orang kudus Anda. Amin.


Mat 16:19 Keys  to the Kingdom of God Prayers Before & After Holy Communion



Prayer of St. Thomas Aquinas before Holy Communion.
Almighty, everlasting God, I draw near to the sacrament of your only -begotten Son, our Lord Jesus Christ. I who am sick approach the physician of life. I who am unclean come to the fountain of mercy; blind, to the light of eternal brightness; poor and needy, to the Lord of heaven and earth. Therefore, I implore you, in your boundless mercy, to heal my sickness, cleanse my defilement, enlighten my blindness, enrich my poverty, and clothe my nakedness. Then shall I dare to receive the bread of Angles, the King of kings and Lord of lords, with reverence and humility, contrition and love, purity and faith, with the purpose and intention necessary for the good of my soul. Grant, I beseech you, that I may receive not only the Body and Blood of the Lord, but also the grace and power of the sacrament.
Most merciful God, enable me so to receive the Body of your only-begotten Son, our Lord Jesus Christ, which he took from the Virgin Mary, that I may be found worthy to be incorporated into his mystical Body, and counted among his members.
Most loving Father, grant that I may one day see face to face your beloved Son, whom I now intended to receive under the veil of the sacrament, and who with you and the Holy Spirit, lives and reigns for ever, one God, world without end. Amen.


Prayer of St. Ambrose before Holy Communion.

Lord, Jesus Christ, I approach your banquet table in fear and trembling, for I am a sinner, and dare not rely on my own worth but only on your goodness and mercy. I am defiled by many sins in body and soul, and by my unguarded thoughts and words. Gracious God of majesty and awe, I seek your protection, I look for your healing, poor troubled sinner that I am, I appeal to you, the fountain of all mercy. I cannot bear your judgment, but I trust in your salvation. Lord, I show my wounds to you and uncover my shame before you. I know my sins are many and great, and they fill me with fear, but I hope in your mercies, for they cannot be numbered.
Lord Jesus Christ, eternal King, God and man, crucified for mankind, look upon me with mercy and hear my prayer, for I trust in you. Have mercy on me, full of sorrow and sin, for the depth of your compassion never ends. Praise to you, saving sacrifice, offered on the wood of the cross for me and for all mankind. Praise to the noble and precious blood, flowing from the wounds of my crucified Lord Jesus Christ and washing away the sins of the whole world. Remember, Lord, your creature, whom you have redeemed with your blood. I repent my sins, and I long to put right what I have done.
Merciful Father, take away all my offenses and sins; purify me in body and soul, and make me worthy to taste the holy of holies. May Your Body and Blood, which I intend to receive, although I am unworthy, be for me the remission of my sins, the washing away of my guilt, the end of my evil thoughts, and the rebirth of my better instincts. May it incite me to do the works pleasing to you and profitable to my health in body and soul, and be a firm defense against the wiles of my enemies. Amen.


Prayer of Padre Pio after Holy Communion
Stay with me, Lord, for it is necessary to have You present so that I do not forget You.
You know how easily I abandon You.

Stay with me, Lord, because I am weak and I need Your strength, that I may not fall so often.
Stay with me, Lord, for You are my life and without You I am without fervor.
Stay with me, Lord, for You are my light and without You I am in darkness.
Stay with me, Lord, to show me Your will.
Stay with me, Lord, so that I hear Your voice and follow You.
Stay with me, Lord, for I desire to love You very much and always be in Your company.
Stay with me, Lord, if You wish me to be faithful to You.
Stay with me, Lord, as poor as my soul is I want it to be a place of consolation for You, a nest of Love.
Stay with me, Jesus, for it is getting late and the day is coming to a close and life passes, death, judgment and eternity approaches. It is necessary to renew my strength, so that I will not stop along the way and for that, I need You. It is getting late and death approaches, I fear the darkness, the temptations, the dryness, the cross, the sorrows. O how I need You, my Jesus, in this night of exile!
Stay with me tonight, Jesus, in life with all its dangers, I need You.
Let me recognize You as Your disciples did at the breaking of the bread, so that the Eucharistic Communion be the Light which disperses the darkness, the force which sustains me, the unique joy of my heart.
Stay with me, Lord, because at the hour of my death, I want to remain united to You, if not by Communion, at least by grace and love.
Stay with me, Lord, for it is You alone I look for, Your Love, Your Grace, Your Will, Your Heart, Your Spirit, because I love You and ask no other reward but to love You more and more.
With a firm love, I will love You with all my heart while on earth and continue to love You perfectly during all eternity. Amen.



Prayer of St. Basil the Great after Holy Communion
O Christ, our Master and God, King of the ages and Creator of all, I thank You for all the Good things that You have given to me and for the reception of Your most pure and life-giving Mysteries.
I pray You, therefore, O good Lover of mankind, keep me under Your protection in the shadow of Your wings.
Grant that with a pure conscience, until my last breath, I may worthily partake of Your Holy Things, for the forgiveness of sins and for life everlasting.
For You are the bread of Life, the Fountain of holiness, and the Bestower of blessings, and to You we give glory together with the Father and the Holy Spirit, now and for ever and ever. Amen.


Prayer of St. John Chrysostom after Holy Communion
Having been made worthy to partake in a mystical way of Your immaculate Body and precious Blood, O Christ our God, I acclaim and bless, worship and glorify You, and proclaim the greatness of Your saving acts, now and for ever and ever. Amen.


Prayer of St. John Damascene after Holy Communion

God, my God, unextinguishable and invisible fire, You make Your angels flaming fire.
Out of Your inexpressible love You have given me Your divine Flesh as food, and through this communion of Your immaculate Body and precious Blood You receive me as a partaker of Your divinity.
Permeate all my body and soul, all my bones and sinews.
Consume my sins in fire.
Enlighten my soul and illumine my mind.
Sanctify my body and make Your abode in me together with Your blessed Father and all-holy Spirit, that I may always abide in You, through the intercession of Your immaculate Mother and all Your saints. Amen.








Nama Anda
New Johny WussUpdated: 4:40 AM

0 comments:

Post a Comment

CB