Cara Berdoa yang dikabulkan

Posted by Unknown on 2:18 AM

Cara Berdoa yang pasti dikabulkan

Cara berdoa yang ini pertama kali diajarkan oleh salah satu pembicara di Persekutuan Doa Katedral Bandung. Jadi ini cerita sewaktu gua diajak kembali ke jalan yang benar oleh mantan pacar gua, setelah sekian lama cuma jadi Katolik KTP. Ke gereja sih ke gereja tapi cuma buat nemenin pacar doang.

Sering kali gua kelupaan 5 inti doa ini. Jadi biar bisa gua inget selamanya lebih baik ditulis di sini, selain ngga ilang... bisa share juga sama orang lain. Biar jadi berkat :)

Inilah kelima inti doa tersebut:
  1. Percaya Yesus Kristus adalah Tuhan 
  2. Percaya Tuhan Yesus Kristus berkuasa di bumi dan di surga. Dengan demikian permintaan kita yang yang duniawi ini pasti bisa dikabulkan oleh Tuhan karena Dia memang memiliki kuasa atas dunia ini. Tuhan Yesus Kristus pernah berkata "Ketuklah maka akan KU buka dan mintalah maka akan KU beri". Jadi kita berdoa dan meminta kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Maka segalanya akan diberikan oleh-Nya. 
  3. Percaya bahwa doa kita sudah dikabulkan. Kita harus mengimani bahwa doa kita sudah dikabulkan oleh Tuhan. Dengan iman ini... dalam nama Tuhan Yesus Kristus... doa kita benar-benar dikabulkan. 
  4. Memohon doa dari Bunda Maria. Sebagai umat Katolik kita punya Bunda Maria yang selalu bersedia mendoakan kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Ingatlah pada saat Tuhan Yesus Kristus melakukan mujizat pertama-Nya di pesta pernikahan di Kana. Di saat Yesus mengatakan saat-Nya belum tiba tapi pada akhirnya Yesus mendengarkan perkataan Bunda Maria dan terjadilah mujizat tersebut. Demikian dengan kita umat Katolik yang percaya bisa meminta doa dari Bunda Maria agar Tuhan Yesus Kristus mau mengabulkan doa kita.

Saya sendiri mengalami mujizat setelah berdoa dengan cara ini. Doa saya sudah dikabulkan. Inilah saatnya saya membagikan inti doa ini kepada saudara sekalian.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 2:18 AM

4 comments:

CB